Cara Membuat Facebook

Media sosial telah mengambil peran tersendiri dalam kehidupan pribadi kita. Dijagad maya, sangat banyak pilihan untuk bersosial media, namun yang paling populer adalah Facebook dan Twitter, olehnya itu pada postingan kali ini kita akan membuat Facebook dari email Gmail yang telah kita buat sebelumnya.

  • Pertama-tama kita buka URL Facebook di browser, lalu akan muncul tampilan seperti dibawah ini. Isi semua kolomnya sesuai data pribadi Anda, lalu klik 'Mendaftar'


  • Selanjutnya, akan muncul tiga langkah. Pada langkah pertama Anda akan diminta mencari teman yang tergabung dalam email Anda. Jika email masih baru, klik saja 'Lewati Langkah Ini' yang ada di pojok kanan bawah. Namun jika Anda sudah punya banyak teman di email, bisa mengundang teman dari email. Bukan hanya email yang digunakan untuk mendaftar, email lain pun bisa digunakan. 


  • Pada langkah kedua akan muncul kota isian informasi profil Anda. Bisa dilewati saja, tapi akan lebih baik jika diisikan sesuai kebutuhan. Setelah itu klik "Simpan dan Lanjutkan"


  • Langkah ketiga Anda akan diminta untuk menambahkan foto. Ada dua pilihan yang diberikan, mengambil foto dari komputer (Unggah Foto) dan atau mengambil foto dari kamera web Anda. Silahkan pilih salah satunya, sehingga tampilan seperti dibawah ini lalu klik "Simpan & Lanjutkan"


  • Nah facebook Anda sudah jadi, sisa melanjutkan konfirmasi. Pada bagian atas facebook akan tampil pesan seperti dibawah ini. Silahkan ikuti perintahnya maka Anda seratus persen telah bergabung dengan facebook. 


Selanjutnya, silahkan mencari teman-teman Anda di facebook. Anda juga bisa mengundang saya sebagai teman dengan alamat facebook "Wisa Rahardi". Mudah bukan! Semoga bermanfaat.

Ini video lengkap dan terbarunya gan, caranya lebih mudah dan cepat. Disimak...!