Mendapatkan Kupon Iklan Gratis di Google AdWords

Tidak ada cara paling baik dan aman meningkatkan trafik atau pengunjung blog selain menggunakan Googe AdWords. (Baca: Apa Itu Google AdWords?). Namun sayangnya, layanan Google ini tidak bersifat gratis secara umum.

Tapi ada satu celah bagi nitizen untuk sekedar mengecap layanan ini, yaitu dengan menggunakan kupon gratis beriklan di Google AdWords. Memang nilai kuponnya hanya Rp150.000 namun jumlah ini sudah jauh lebih baik untuk memulai.

Jika Anda berminat menggunakan Google AdWords, ada baiknya sambil menggunakan kupon untuk mendapat potongan harga. Lalu bagaimana cara mendapatkan kupon ini?

Untuk mendapatkan kupon gratis dari Google AdWords ini cukup mudah, langsung saja buka tautan di bawah ini.


Jika telah terbuka, tampilannya akan seperti gambar berikut. Pada form yang disediakan ketikan email yang ingin dikirimi kupon, lalu klik Give me my code. Harus diperhatikan, untuk mendapatkan kupon ini usahakan menggunakan email yang belum terdaftar di Google AdWords.


Setelah mengklik Give me my code, kupon Anda akan langsung kelihatan. Silahkan menggunakannya dengan seksama.


Anda bisa langsung menggunakan kupon gratis tersebut dengan menekan Start advertising now atau menggunakannya melalui perantara Kampanye yang berada di dashboard blogspot Anda. Gunakan seperlunya dan atur iklan Anda sendiri.

Google AdWords juga telah mengirimkan kupon ini di email Anda. Disana dijelaskan, bahwa kupon Rp150.000 ini adalah tambahan dari paket pengiklanan Rp450.000. Anda bisa menggunakannya setelah 31 hari kredit akan dilanjutkan dengan nilai Rp450.000.

Setelah mendaftarkan blog Anda dengan keyword yang dituju, maka blog Anda kemungkinan besar akan tampil di layanan Google Adsense. (Baca: Apa Itu Google AdSense?) Begitu pula di hasil pencarian Google, kemungkinan besar blog Anda akan terlihat.

Memang iklan Anda tidak akan langsung tampil, namun jika blog Anda tidak melanggar TOS Google, semua akan berjalan dengan baik.

Selamat mencoba...