Menghasilkan Uang Banyak dari Toko Online Lazada

Tahun 2015 diprediksi menjadi tahun dengan kemajuan teknologi yang kian pesat. Fenomena Toko Online yang booming di 2014 akan kian bersinar di 2015. Hal ini tentu saja merupakan angin segar bagi mereka yang bergelut dengan dunia internet marketing.

Tingkat kepercayaan orang sudah lebih tinggi untuk berbelanja lewat piranti online, baik mobile ataupun desktop. Kemajuan pemikiran inilah yang memunculkan banyak cara untuk berpenghasilan di internet, salah satunya melalui Toko Online Lazada.

(Baca Juga: Begini Cara Aman Mendapatkan Uang dari Internet)

Lazada adalah Toko Online dengan tingkat kepercayaan yang tinggi. Walau sudah memiliki pelanggan setia, Lazada tetap saja membuka layanan affiliate.

Affiliate marketer adalah bisnis online yang banyak dijalankan orang-orang di dunia. Dengan afiliasi, orang yang tak memiliki produk tetap dapat  menjual produk orang lain lalu mendapatkan komisi tergantung ketentuan penyedia produk masing-masing.

Lazada sendiri menyediakan komisi hingga 10 persen kepada setiap tenaga pemasarannya yang berhasil menjual barang. Masih banyak yang belum tahu, kalau dengan menjalankan program afiliasi seorang blogger bisa sukses, contohnya orang ini.

(Baca: Blogger Ini Menghasilkan 1 Juta Dollar di 2014)

Dengan menjalankan program afiliasi Lazada, Anda juga bisa melakukan penjualan tanpa harus memiliki blog. Namun untuk mendaftar pertama kali, Anda harus punya blog. Dengan blog itulah, pihak Lazada akan menentukan Anda layak untuk menjadi publishernya atau tidak.

Lalu bagaimana caranya bisa menghasilkan uang banyak dari Toko Online Lazada?.

Menghasilkan uang di Lazada caranya, gampang-gampang susah. Kenapa dua kali menyebutkan gampang dari pada susah, karena program ini sangat mudah namun susah konsisten dalam menjalankannya. Kadang rasa malas menjadi raja dari segala raja. (Saya pun sama hehehe).

Sebelum mengetahui cara menghasilkan uang di Lazada, ada baiknya mengetahui bagaimana cara Lazada memberi kita penghasilan. Lihat gambar di bawah ini;


Gambar di atas menunjukkan empat langkah mudah agar Lazada memberi kita penghasilan. Pertama dengan menampilkan iklan Lazada di blog atau website, ada pengunjung mengklik iklannya, lalu membeli, setelah itu, komisi Anda akan dikirim.

Segampang itu!

Bayangkan jika ada 100 orang dalam sehari yang membeli produk Lazada melalui website atau blog Anda, ada berapa banyak uang yang Anda hasilkan hanya dari sebuah blog. Tugas Anda mudah saja, mempromosikan blog Anda agar banyak yang berkunjung dan meyakinkan calon pembeli bahwa belanja di Lazada dijamin aman dan nyaman.

Cara Mendaftar Program Affiliate Lazada

Setelah mengetahui keuntungan menggunakan layanan afiliasi Lazada, selanjutnya mendaftar. Untuk mendaftar program afiliasi Lazada sangat gampang dan gratis. Ikuti langkah-langkah berikut ini untuk mendaftar di program afiliasi Lazada;

  • Pertama-tama buka link ini. 
  • Pada halaman Home, klik Daftar Sekarang!
  • Anda akan dihadapkan pada laman pengisian. Ada banyak hal yang harus di perhatikan dalam lembar pengisian ini. Pertanyaan yang disertai dengan tanda bintang (*) artinya hal yang penting, jangan sampai tidak diisi. Setelah selesai klik Sign Up. 
  • Jika berhasil Anda akan menerima email dua atau tiga hari dari pihak Lazada. Mereka akan mengabarkan, apakah aplikasi Anda diterima atau ditolak.  

Jika masih belum diterima, jangan patah arang. Pihak Lazada akan menunjukkan bagian mana dari blog atau website Anda yang masih kurang. Lakukan perbaikan dan mendaftar kembali hingga akhirnya di terima. Dan jika diterima, segera lakukan optimalisasi. (Dibahas terpisah).

Itulah sekelumit tentang program afiliasi dari Toko Online Lazada, Toko Online terkemuka di Indonesia. Program Lazada ini hampir serupa dengan Affiliate Amazon. Selain Lazada, masih ada beberapa Toko Online Indonesia yang menjalankan program serupa. Kita akan bahas di postingan lain.

Jika Anda berminat untuk belanja apa saja di Lazada, tak ada salahnya menggunakan link affiliasi dari kami. Klik Disini!

Terima kasih!