Cara Aktivasi Kartu Kredit Master Card Payoneer

Akhirnya, setelah menunggu kurang lebih dua minggu, kartu debit Master Card dari Payoneer datang juga.


Diantar oleh Pak Pos, kartu Payoneer ini tiba lebih awal dari pemberitahuan melalui email. Dalam informasi di email, kartu ini baru akan tiba pada tanggal 1 April hingga 8 April. Saya mendaftar ke Payoneer 8 Maret 2015 dan tiba 24 Maret. Cukup cepat dari perkiraan.

Setelah kartu tiba, langkah selanjutnya adalah melakukan aktivasi. Kartu Payoneer baru bisa digunakan setelah kita melakukan aktivasi. Jika Anda belum memiliki kartu Payonner silahkan daftar Disini dan baca cara daftarnya di artikel ini: Cara Dapat Kartu Kredit Gratis dari Payoneer.

Untuk melakukan aktivasi, caranya sanga mudah. Langkah-langkahnya sebagai berikut:

  • Pertama-tama login ke akun Payoneer Anda. 
  • Pada halaman Homepage, klik Tombol Activate, lalu klik tahapan paling akhir Card Activation
  • Akan muncul halama baru yang berisi tiga form isian. Silahkan masukkan nomor kartu Payoneer Anda yang jumlahnya 16 digit di bagian 16 digit card number. Setelah itu masukkan PIN yang Anda inginkan sebanyak 4 digit dua kali. Lalu centang I Agree to the Cookies Policy. Terakhir klik Activate. 
  • Jika berhasil maka akan muncul tulisan Confirmation, your reguest was successfully performed. Pihak Payoneer juga akan mengirimkan email pemberitahuan ke email pribadi Anda. 

Dengan melalui tahapan diatas, artinya Anda sudah bisa menggunakan kartu kredit dari Payoneer. Kartu ini punya banyak fungsi dan manfaat, khususnya kepada mereka yang tengah berbisnis online. Kartu ini bisa menerima pembayaran dari mana saja dan bisa langsung dikirim ke bank lokal.

Selanjutnya, adalah mengisi saldo Payoneer Anda. Enaknya menggunakan Payoneer, Anda bisa mendapatkan penghasilan dari mana saja, salah satu caranya adalah mengikuti program affiliate-nya. Anda akan mendapat $25 untuk setiap referal yang berhasil mendaftar di Payoneer.

Kartu Payoneer juga bisa digunakan untuk mengirim penghasilan dari Amazon. Bisa pula digunakan untuk aktivasi akun Paypal. Jadi, bagi Anda yang selama ini kesusahan melakukan aktivasi di Paypal karena tak memiliki kartu kredit, mengapa tidak mencoba Payoneer, gratis dan mudah pula.