Dapat Uang dengan Cara Membuat Anak

Seperti yang telah bloGoooblok ~ katakan pada postingan Begini Cara Aman Mendapatkan Uang dari Internet, ada banyak cara yang bisa kita lakukan untuk mewujudkannya. Dalam postingan itu, kami sempat membahas soal program affiliate. Untuk lebih jelasnya, baca postingan tersebut.

Di Indonesia sendiri, telah banyak perusahaan yang menjalankan bisnis ini. Tentu salah satu tujuannya adalah meningkatkan penjualan dengan bantuan banyak pihak. Pihak itu salah satunya adalah blogger. Kenapa, karena jumlah blogger di Indonesia sangat banyak dan mereka akan dengan senang hati membantu jualan produk. Apalagi dengan janji bonus. Siapa yang tak mau.

Kali ini, bloGoooblok ~ akan menjelaskan tentang cara menghasilkan uang dari cara membuat anak.

Sebelum pikiran Anda melampaui ekspektasi nalar, saya harus jelaskan terlebih dahulu, bahwa cara membuat anak disini hanya berupa tips yang dibentuk dalam sebuah paket buku berupa ebook atau eletronik book (buku eletronik).

(Baca: Menghasilkan Uang Banyak dari Toko Online Lazada)

Adalah dr. Rosdiana Ramli, SpOG yang membuat terobosan ini. Ia membuat situs bernama Tips Hamil (TipsHamil.com) yang menjual tips dan cara-cara agar pasangan suami istri cepat mendapatkan anak. Tidak bisa dipungkiri, ada jutaan pasang suami istri yang saat ini kesulitan memiliki anak.

Selain membantu pasangan suami istri memiliki anak, dr. Rosdiana Ramli, SpOG juga membantu banyak blogger mendapatkan penghasilan. Yaitu melalui program affiliate. Dimana, setiap blogger yang mengikuti program tersebut akan mendapat bonus dari tiap ebook yang berhasil dijual.

Tiap ebook yang berhasil dijual akan diberi komisi Rp 50.160. Bonus akan dicairkan jika berhasil menjual dua buah atau total penghasilan Rp 100.320. Tips Hamil akan membayarkan komisi setiap bulannya (Tanggal 1-15) langsung ke rekening yang didaftarkan.

Lalu bagaimana mendapat uang dari cara membuat anak ini?

Jika Anda tertarik untuk mengikuti program ini, berikut bloGoooblok ~ berikan penjelasan cara mendaftarnya:
  • Pertama-tama, buka situs tipshamil.com atau klik disini
  • Pada website tersebut, kursor halaman hingga dibagian footer (bagian paling bawah) lalu klik tulisan Affiliate. 
  • Pada laman selanjutnya, klik disini untuk mendaftar
  • Pada halaman testimoni, kursor lagi halaman hingga dibagian akhir (bawah), hingga dapat form pendaftaran. Isi semua data yang dibutuhkan lalu klik Daftar Sekarang
  • Jika pendaftaran berhasil, maka akan tampil seperti gambar dibawah ini. 
  • Untuk mengaktifkan keanggotaan Anda, buka email yang didaftarkan, buka email dari Tips Hamil dan klik URL konfirmasi. 
  • Maka Anda akan diberi halaman untuk konfirmasi. Anda diminta memasukkan data bank yang akan ditempati membayar komisi. Jika sudah sesuai, klik Kirim Aktifasi
  • Dengan mengklik Kirim Aktifasi, maka Anda sudah resmi menjadi affiliate Tips Hamil. Silahkan mengunjungi Affiliate area dengan mengklik Klik Disini

Selanjutnya, silahkan mempelajari dasboard affiliate Anda, dan mulai mempromosikan link referal Anda. Semakin populer link affiliasi Anda, maka akan semakin besar kemungkinan Anda mendapatkan penghasilan. Semoga sukses.

(Baca: Cara Terbaru Mendaftar Program Affiliate Amazon)

Salah satu keuntungan dari program affiliasi Tips Hamil adalah, masih banyak pasar yang tersedia dan bisnis ini belum terlalu banyak diikuti oleh blogger. Salah satu tips sukses mengikuti program ini adalah mempromosikan link referal Anda di sosial media.

Dengan membantu orang-orang memiliki anak, Anda juga menghasilkan uang. Hebat bukan. Jika tertarik dengan produk ini, Anda bisa membelinya Disini.