Cara Menghilangkan Tulisan Subscribe to: Post (Atom)

Membuat blog tampak indah dan rapih memang butuh usaha. Template sederhana pun jika kita mau berusaha merubah dan memperbaikinya akan nampak indah pada akhirnya. Sekali lagi saya katakan, blogspot memberi kita kesempatan melakukan perombakan.

Kali ini kita akan membahas cara menghapus tulisan Subscribe to: Post (Atom) yang berada dipojok kiri paling bawah blogspot. Tulisan ini memang tidak masalah jika tetap berada disana, namun bagi sebagian orang risih dengan adanya tulisan ini.

Untuk menghapusnya cukup mudah. Silahkan cari script berikut pada halaman HTML.

<div class='feed-links'>
  <data:feedLinksMsg/>
  <b:loop values='data:links' var='f'>
     <a class='feed-link' expr:href='data:f.url' expr:type='data:f.mimeType' target='_blank'><data:f.name/> (<data:f.feedType/>)</a>
  </b:loop>
  </div>

Jika belum tahu caranya menuju halaman HTML, pertama-tama login dulu ke akun blogspot Anda, lalu pilih Template lalu Edit HTML. Agar mudah melakukan pencarian tekan Ctrl F dan enter kode ini  <div class='feed-links'>.


Jika telah ketemu, lihat script diatas secara utuh. Hapus semuanya hingga ke baris </div>. Jika masih kurang paham, bisa dilihat pada gambar berikut ini.


Setelah itu Simpan pengaturan dan otomatis tulisan Subscribe to: Post (Atom) diblog Anda hilang. Ini akan menambah kerapihan tampilan blog Anda.

Semoga bermanfaat. Jika masih mengalami kesulitan, tak perlu sungkan untuk bertanya dengan meninggalkan komentar dibawah ini. Salam berbagi!


Mau dapat uang dari blog tapi tak ingin keluar modal besar. Mulai langkah pertama mu dengan hosting Niagahoster. Pakai kupon a-Blogooblok untuk potongan akhir. Baca panduan lengkapnya disini.

Comments

Artikel Populer Lainnya

Cara Memasang Iklan Google Adsense di Blogspot

Cara Mudah Memasang Iklan Google Adsense di Youtube

Cara Mendaftar Google Adsense dari Blog Blogspot

5 Tempat Mengirim Tulisan dengan Bayaran Manusiawi

Cara Mudah Membuat Privacy Policy Buat Blog

Cara Membuat Signature Pada Gmail, Yahoo dan Outlook

Mengenal dan Cara Membuat Layanan Subscribe

Cara Membuat Layanan Contact Us di Blog

Cara Mengetahui Kata Yang Banyak Dicari di Youtube

Cara Mengubah Nama Akun/Channel Youtube