Cara Mudah Menampilkan Tulisan Terbaru di Blogger

Untuk menampilkan tulisan terbaru dalam blog sebenarnya ada banyak cara. Banyak diantara blogger bahkan menggunakan widget dari pihak ketiga, sehingga harus melakukan beberapa pengaturan.

Padahal blogspot telah menyediakan fasilitas ini secara gratis. Hanya saja banyak yang tidak tahu. Semoga postingan ini bisa membantu. Begini caranya:

  • Pertama-tama seperti biasa login ke akun blogspot Anda lalu pilih Tata Letak dan klik Tambahkan Gadget. 
  • Setelah itu pilih Feed

  • Pada tab selanjutnya, isikan Feed blog Anda, lalu klik Lanjutkan. 
  • Tampilan selanjutkan akan seperti gambar dibawah ini. Anda bisa merubah tulisan Judul sesuai dengan selera Anda. Batas maksimal tulisan terbaru yang dimunculkan paling tinggi 5 tulisan. Dalam tab ini juga diperlihatkan tampilan saat diposting. Setelah srek, selanjutnya klik Simpan. 
Sekarang kembali ke blog Anda, refrest dan lihat hasilnya. Pasti tulisan terbaru di blog Anda sudah muncul. Untuk merubah posisinya, silahkan atur sendiri di Tata Letak. Harus diingat untuk saat merubah posisinya usahakan untuk selalu menyimpannya.

Mudah bukan! mudah dong. Nah kalau menemukan kesulitan atau memiliki cara lain, tak ada salahnya juga meninggalkan komentar dibawah ini. Kita bisa sharing agar ilmu yang kita dapat semakin banyak... see yaa
Mau dapat uang dari blog tapi tak ingin keluar modal besar. Mulai langkah pertama mu dengan hosting Niagahoster. Pakai kupon a-Blogooblok untuk potongan akhir. Baca panduan lengkapnya disini.

Comments

Artikel Populer Lainnya

Cara Memasang Iklan Google Adsense di Blogspot

Cara Mendaftar Google Adsense dari Blog Blogspot

Cara Mudah Memasang Iklan Google Adsense di Youtube

Cara Membuat Layanan Contact Us di Blog

Cara Mudah Membuat Privacy Policy Buat Blog

5 Tempat Mengirim Tulisan dengan Bayaran Manusiawi

Cara Membuat Signature Pada Gmail, Yahoo dan Outlook

Mengenal dan Cara Membuat Layanan Subscribe

Cara Mengetahui Kata Yang Banyak Dicari di Youtube

Cara Alami Meningkatkan Viewers Youtube